Iklan Google

3 Hewan yang Termasuk Kategori Legenda tahun 1950

Kucing besar ini berhasil menampakkan dirinya namun tak ada seorang pun yang berhasil membuktikannya, dan tetap menjadi sebuah teror yang menakutkan bagi masyarakat pedesaan. Tanpa memerlukan sebuah penampakan, namun reputasinya begitu besar dan berkesan bagi masyarakat dataran Inggris di abad ke 18, dan kembali popular pada tahun 1950’an akibat munculnya kabar mengenai seekor puma dari Surrey.

Semenjak itu, sosok binatang tersebut menjadi sumber dari semua misteri yang terjadi di masyarakat Inggris, dan bermunculanlah berbagai nama sesuai dengan daerahnya seperti Beast of Bodmin dan Beast of Exmoor

Masyarakat pantai ataupun para pelaut dikenal sebagai masyarakat yang memiliki tingkat kepercayaan terhadap tahyul sangat tinggi. Hal ini terjadi di Albatross, ketika sebuah mitos dan takhyul bercampur, salah satunya mengenai sosok burung legendaris, bahkan sosok burung misterius ini diabadikan ke dalam sebuah syair kuno para pelaut, namun di dalam sair tersebut ,ada seorang pelaut yang menembak seekor binantang tersebut,,
Legenda ini bermula dari seorang yang kaya di Kota New York yang membawa seekor buaya dari hasil tangkapannya saat berlibur di Florida, lalu memasukan dan membiarkannya hidup di dalam toilet hingga buaya tersebut membesar. 

Tidak ada yang tahu secara pasti kapan hal ini terjadi namun pada tahun 1920 dan era 30’an adalah masa yang dirasa tepat. Masyrakat New York tidak menyadari bahwa ada seekor buaya besar yang hidup di bawah saluran air bawah tanah. ia hidup dengan memakan tikus-tikus, sampah dan menjadi momok misterius bagi para tuna wisma yang hidup di daerah saluran pembuangan air.

yaap Sekian dulu dari saya guy's ,,,
selamat membaca :)
Okee sampai disini dulu pertemuan kita kali ini, semoga makin terhibur juga kalian membaca ini yeaa :)
Okee ,,,,,, Byeeeee 



1 Response to "3 Hewan yang Termasuk Kategori Legenda tahun 1950"