Iklan Google

Misteri Penghuni Sumur Tua


Hantu penghuni sumur tua 

pada suatu hari minggu kami jalan" rame-rame ke suatu tempat yang sudah tidak ada penghuni.
atau di bilang tempat kosong dan di balik itu ada di depan gedung tua itu,
di depan nya ada galian sumur yang cukup dalam dan menyeramkan.
tapi saya heran dengan sumur itu.dan aku tanya sama teman" saya 
Oia teman" apa kalian pernah dengar tentang cerita dua misteri di balik penghuni sumur tua.
yapp hantu penghuni sumur tua ini sangat sangat, menyeramkan di balik seram nya ini .
merupakan suatu lain dia mempunyai ke mampuan untuk menyisik atau mencercam musuh dia dari pandangan mata nya?



Di Jln Jogja.Solo tepatnya sebelum masuk kota Klaten dari arah Jogja ada sebuah pabrik gula yang sudah sangat kuno. Pabrik ini usianya lebih dari 1 abad. Dari dulu sampai sekarang pabrik ini masih berproduksi dan uniknya masih menggunakan mesin uap. Cerita seram ini terjadi pada salah satu pekerja pabrik tersebut.

yapp guy's sekian dulu dari saya
selamat membaca sampai selesai yaa :)
baiiiii


7 Responses to "Misteri Penghuni Sumur Tua"

  1. gua suka berbau horror...hhe..penasaran

    by dedi mitsubishi

    ReplyDelete
  2. haha Oke gan :) ane suka koment kamu :)

    ReplyDelete
  3. ini cerita real bro ? ato cuman mitos yang beredar di masyarakat ?

    ReplyDelete
  4. konten blognya unik nih. keren lanjutkan

    ReplyDelete
  5. bener2 misteri sumur tua tuh
    saking misteriny kagak diceritain asal usulnya
    huahuahua

    ReplyDelete
  6. yah ga lengkap nih artikelnya

    ReplyDelete