Iklan Google

urban legend menyeramkan




Masih ingat dengan penggalan kata menyeramkan ini? aku  yakin teman-teman pasti tahu. Baik di Indonesia maupun di luar sana, urban legend yang menyuruh kita untuk tidak keluar malam hari beredar di kalangan orang tua dan sampai ke telinga kita dari mulut ke mulut. Tujuannya sih untuk menakuti anak-anak supaya tetap diam dirumah karena waktu bermain mereka sudah habis.

Nah bila melanggar petuah ini, ada yang bilang nanti kita diajak main marcopolo atau sejenis petak umpet oleh ‘sesuatu’ yang tak kasat mata dan tidak akan pernah kembali lagi ke rumah. Di Indonesia sendiri, kasus hilangnya anak pada sore menjelang malam secara misterius disebabkan oleh Wewe Gombel.

Benar atau tidaknya hal tersebut masih belum bisa dibuktikan, sebab itu semua hanya dianggap sebagai mitos belaka. Tapi… Apa kalian yakin kalau semuanya hanya mitos?

Walau Urban Legend memang tidak bisa dianggap benar atau salah, masih banyak saja urban legend menyeramkan dari berbagai negara yang sukses membuat semua orang bergidik setelah mendengarnya.

Tak sedikit dari mereka yang mempercayai dan membenarkan hal tersebut sehingga merasa ketakutan dan tidak mau lagi berbuat hal-hal yang sifatnya sama persis seperti yang ada di dalam urban legend tertentu. Tapi ada pula yang hanya mengibaskan tangan menandakan mereka tidak percaya.

Itu semua tergantung masing-masing orang sih… Kalau memang dasarnya penakut, ya mereka akan percaya. Sebaliknya, kalau dasarnya sudah kebal sama hal berbau mistis, mereka akan lenggang kangkung mendengar urban legend mengerikan tersebut.

oke guy's sekian dulu dari saya :)


0 Response to "urban legend menyeramkan"

Post a Comment